Sabtu, 19 Juli 2014

Tangga Lagu Korea Terbaru 2014

Tangga Lagu Korea Terbaru 2014

Tangga Lagu Korea Terbaru 2014 - Dunia musik Korea atau yang lebih dikenal dengan KPOP pada akhir-akhir ini sudah menunjukkan grafik kemajuan. Bagaimana tidak, di Indonesia saja lagu Korea terbaru menyebar sangat cepat, karena aku pikir ini adalah hasil kerja keras dan juga hasil strategi pemasaran lagu Korea yang ampuh, promosi yang dilakukan para musisi Korea untuk mendunia sangat jitu, mereka beriklan dimana-mana, lalu menayangkan video nya di Youtube, selain itu musisi Korea juga menggunakan lirik atau judul lagu Korea berbahasa Inggris supaya bisa lebih menarik minat fans dari negara lain.

Seringnya menjalankan ataupun melakukan tur musik ke berbagai belahan dunia bahkan hingga ke Indonesia, aku pikir itulah salah satu faktor kemajuan pesat dunia musik dan lagu lagu dari KPOP. Namun setelah diketahui, bukan hanya strategi pemasaran dunia musik saja yang bagus, sebagian besar musisi profesional Korea juga telah menghabiskan waktu untuk berlatih dunia musik dan dance hingga bertahun-tahun dan akhirnya menjadi musisi Korea profesional. Itulah kerja keras berbagai pohak dunia musik Korea yang menyebabkan KPOP alias musik Korea pada saat ini sangat disukai oleh banyak orang. Padahal, dari kualitas lagu masih kalah jauh dengan lagu Indonesia yang sangat enak. Chart ataupun tangga lagu Korea terbaru Bulan ini tersajikan seperti berikut ini.

Baca juga : Lagu Korea Terbaru
Share This

2 komentar:

About Us

GableHouse is website for share a good quality content and useful for reader in this website. We look forward you enjoy to read the articles here. Thank you!
Designed By Blogger Templates