Sabtu, 08 November 2014

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2014

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2014

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2014 - Selama kehidupan terus berlanjut, banyak perjalanan kehidupan yang terkadang membuat kamu merasa sedih, karena pastinya hidup ini tidak selalu senang. Namun kamu harus tetap tenang, karena banyak cara untuk memotivasi diri agar kuat menghadapi segala masalah dan juga tetap bekerja keras mencapai impian, salah satunya menurut aku adalah menyimak kata kata bijak yang biasa berseliweran di internet ataupun dari motivator secara langsung.

Kata Bijak

1. Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi.

2. Cinta memang membutuhkan pengorbanan , pengorbanan waktu dan pengorbanan perasaan.

3. Percayalah bahwa Tuhan selalu Adil, dalam setiap keburukan pasti ada kebaikan dan setiap kesedihan pasti akan muncul kebahagiaan.

4. Doaku pagi ini :Bersihkan hatiku dari kebencian sehalus apa pun, pada siapa pun. Mampukan aku untuk melupakan segala perih hari ini.

5. Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa banyak waktu yang telah disia-siakan.

6. Jangan sesali apa yang telah Anda lakukan. Jika memang harus disesali adalah tak melakukan apapun ketika kamu punya kesempatan.

7. Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu jika memang kamu terus berusaha.

8. Keindahan sejati tak bisa dilihat oleh mata, hanya hati yang mampu merasakan keindahan sebenarnya.

9. Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Fokuslah pada kelebihan kalian, jangan fokus pada kekurangan kalian.

10. Jika anda telah berusaha untuk mengubah sesuatu namun tetap tak berhasil, cobalah untuk mengubah pandangan anda.

11. Jadilah orang yg pemaaf, justru jangan pernah menjadi orang yang selalu dimaafkan.

12. Di balik setiap pria sukses selalu ada wanita yang luar biasa.

13. Kesalahan terbesar yang dibuat manusia dalam kehidupannya adalah terus-menerus merasa takut bahwa mereka akan melakukan kesalahan (Elbert Hubbad).

14. Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan.

15. Anda memang tidak pernah tau, kapan anda akan sukses tapi yg anda harus percayai adalah? Anda Pasti Sukses?

Apakah menurutmu Kata Kata Bijak diatas sudah mampu memotivasi kamu untuk lebih baik dan lebih kuat lagi dalam menjalani hidup ini atau bahkan sudah mampu mengunggah hati ini untuk selalu siap melakukan apapun secara baik tanpa perasaan takut terhadap yang akan terjadi? Semoga menginspiras kata bijak diatas.
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

GableHouse is website for share a good quality content and useful for reader in this website. We look forward you enjoy to read the articles here. Thank you!
Designed By Blogger Templates